get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Breaking News! Kecelakaan Kontainer Vs Minibus, di Jalur Mudik Pelabuhan Ciwandan Banten

Minggu, 09 April 2023 | 14:51 WIB
header img
kecelakaan Minibus Toyota Avanza vs Mitsubishi Fuso di Jl.Raya Anyar Tepatnya depan Pos Indorama Boiler Kel.Kepuh Kec.Ciwandan Kota Cilegon.Foto:iNews/ Istimewa

SERANG, iNewsSragen.id - Kecelakaan antara Minibus Avanza Vs Truck Mitsubishi Fuso di Jl. Raya Anyar Tepatnya depan pos Indorama Boiler Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten. pada Minggu (9/4/2023).

Menurut pantauan iNewsBanten.id dilokasi Nampak kendaraan Truck Kontainer Fuso dengan Nopol B- 9340- KYW yang hendak mendahului sehingga menabrak minibus Toyota Avanza dengan nopol B-2125- PFE.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Jeany mengatakan, mobil minibus Toyota Avanza yang dikendarai Muhlis melaju dari arah Ciwandan menuju anyar tiba-tiba dari arah berlawanan Anyar menuju Cilegon melaju sebuah truk Fuso mendahului kendaraan Avanza yang berada didepannya sehingga terjadilah tabrakan tak terhindarkan.

"Sewaktu mobil yang dikendarai Muhlis yang mengendarai Kendaraan Minibus Toyota Avanza dengan Nopol: B-2125-PFE dengan membawa penumpang Sunanda dan Suparjo melaju dari arah Ciwandan menuju Anyar setibanya di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan Anyar menuju Cilegon melaju Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso Nopol : B-9340-KYW yang dikendarai Erli yang sedang mendahului kendaraan Minibus yang berada di depannya sehingga Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso Nopol : B-9340-KYW yang dikendarai Erli menabrak bagian depan Kendaraan Minibus Toyota Avanza". Ujar Kasatlantas Jeany.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut