get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik kakek di Sragen Nekat Terobos Perlintasan Tertabrak KA Logowo

Pegawai dan Pengurus PT BPR BKK Karangmalang Serahkan Zakat Kepada Para Duafa Senilai Rp56,6 Juta

Sabtu, 15 April 2023 | 10:08 WIB
header img
Penyerahan zakat pegawai dan pengurus PT BPR BKK Karangmalang, Sragen kepada anak yatim/ piatu, lanzia/ Jompo, panti asuhan dan pondok pesantren pada Jumat (14/4/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Penyerahan zakat pegawai dan pengurus PT BPR BKK Karangmalang, Sragen kepada anak yatim/ piatu, lanzia/ Jompo, panti asuhan dan pondok pesantren pada Jumat (14/4/2023) di halaman kantor jalan Dewi Sartika, Karangmalang, Sragen.

Direktur Utama BPR BKK Karangmalang , Raji didampingi Direktur Pemasaran Sriyadi dan Direktur Umum dan Kepatuhan Suparno mengatakan, zakat itu diserahkan kepada 42 anak yatim piatu,  23 warga lansia, 9 panti, 30 masjid, dan 27 tukang becak.

Zakat itu diberikan dalam wujud uang tunai atau wujud sembako, seperti beras, minyak, dan telur,” kata Raji berharap, melalui zakat itu tumbuh kepedulian kepada warga yang membutuhkan. Santunan duafa ini juga  wujud terima kasih BPR kepada nasabah yang mempercayakan dananya.

Zakat itu bagian dari THR yang diterima pegawai. Kalau zakat yang diambilkan dari gaji, sudah disetorkan ke Badan Amil Zakat (BAZ) Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut