get app
inews
Aa Read Next : Butuh 17731 Petugas KPPS, KPU Kabupaten Sukoharjo Mulai Buka Pendaftaran

Lebaran Pertama, Jalan Rusak di Kartasura Memakan Korban Pengendara Motor

Sabtu, 22 April 2023 | 23:27 WIB
header img
Jalan berlubang di Ngemplak-Bothi, Kartasura tempat lokasi laka pengendara motor terperosok sudah diurug tanah untuk sementara.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Hari pertama Lebaran 2023 di Kabupaten Sukoharjo, terjadi kecelakaan tunggal akibat jalan berlubang di Jalan Brigjen Katamso, Ngemplak-Bothi, Kecamatan Kartasura.

Seorang remaja putri yang membonceng kakaknya harus menderita patah kaki lantaran sepeda motor yang dikendarai terperosok jalan berlobang pada, Sabtu (22/4/2023) sekira pukul 17.45 WIB.

Laka ditengah keramaian lalu lintas masyarakat yang tengah merayakan Lebaran tersebut, kebetulan terjadi tepat di depan rumah koordinator Relawan Saber (Sedekah Berjamaah), Wirawan.

Melihat korban yang merintih kesakitan diduga akibat tertimpa sepeda motor, oleh Wirawan langsung dilakukan pertolongan evakuasi menggunakan ambulan untuk dibawa ke Rumah Sakit Ortopedi dr. Soeharso, Pabelan, Kartasura.

Dari informasi yang didapat, korban bernama Nilam Widya Utami (16), warga Dukuh Jetis, Waru, Baki, Sukoharjo. Ia membonceng sepeda motor Vario warna hitam Nopol AD 6998 TO.

Korban saat itu tengah dalam perjalanan bersama keluarganya, dimana Bapak dan Ibunya juga naik sepeda motor berboncengan berjalan beriringan dibelakangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut