get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Naik Motor, Ganjarist Sukoharjo Gruduk Open House Ganjar Pranowo di Tawangmangu

Senin, 24 April 2023 | 18:07 WIB
header img
Ganjar Pranowo berfoto bersama relawan Ganjarist Sukoharjo saat open house di Tawangmangu, Karanganyar.Foto:iNews/ Istimewa

KARANGANYAR,iNewsSragen.id -  Momen open house yang digelar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang juga Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari PDIP, dimanfaatkan oleh ribuan orang termasuk para relawan pendukungnya dari Ganjarist Sukoharjo untuk bisa hadir.

Mengendarai puluhan sepeda motor agar tidak terjebak kemacetan, para relawan ini berangkat bersama dari titik kumpul di Telukan, Grogol, Sukoharjo pada, Senin (24/4/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Mereka antusias hadir untuk dapat bertemu dengan Ganjar di lokasi open house Griya Sri Suparmi, tepatnya di RT 02/RW 03, Tawangmangu.

Kedatangan para relawan ini langsung disambut oleh Ganjar didampingi Siti Atiqoh Supriyanti, sang istri. Tak lupa, mereka juga menikmati aneka hidangan yang telah dipersiapkan seperti soto, sate, bakso, nasi campur, hingga jajanan tradisional.

Koordinator Daerah (Korda) Ganjarist Sukoharjo, Ajiyono, mengaku sudah sejak jauh hari sebelumnya melakukan koordinasi dengan anggota relawan untuk bersama-sama menghadiri open house Ganjar Pranowo.

"Diluar dugaan, ternyata yang berminat berangkat dengan touring naik motor ke lokasi acara pak Ganjar Pranowo cukup banyak. Sengaja kami memilih naik motor untuk menghemat waktu menghindari macet di perjalanan," kata Ajiyono.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut