get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Fasilitasi Mudik Balik Gratis ke Jakarta, Polres Sukoharjo Berangkatkan 2 Bus

Rabu, 26 April 2023 | 19:02 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberangkat dua bus mudik balik gratis dari Mapolres Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idDua bus program arus balik gratis Presisi bagi warga Sukoharjo diberangkatkan Polres Sukoharjo menuju Jakarta, tepatnya di Terminal Kampung Rambutan.

Dua bus berkapasitas 100 penumpang itu diberangkatkan langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dari Mapolres Sukoharjo pada Rabu, (26/4/2023).

"Dua unit bus gratis ini untuk membantu masyarakat kembali ke perantauan. Berangkat dari Sukoharjo menuju Jakarta," kata Wahyu.

Kapolres mengungkapkan, penyediaan bus gratis untuk arus balik merupakan perintah Kapolri, agar Polres Sukoharjo mengakomodir para pemudik yang akan kembali melaksanakan aktivitas di Jakarta.

"Jadi, masyarakat yang mengikuti program bus gratis untuk kembali ke perantauan ini, sebelumnya telah mendaftar di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sukoharjo. Mereka melakukan pendaftaran dengan menunjukkan bahwa dirinya ber KTP Sukoharjo," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut