get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Ciater Subang Tewaskan 11 Orang  SMK Lingga Kencana, Begini Pengakuan Sopir Bus

Kecelakaan Maut Truk vs Motor di Sragen, Pengemudi Motor Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Rabu, 26 April 2023 | 20:09 WIB
header img
Petugas PMI Sragen mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Ngampunan-Pampang, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Selasa (25/4/2023) malam. (Istimewa/PMI Sragen)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan motor yang terjadi di area persawahan Dukuh Gardu, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Selasa (25/4/2023) pukul 22.00  WIB.

Akibat kecelakaan tersebut pemuda asal Desa Denanyar, Kecamatan Tangen, Sragen, M. Anto, 24, meninggal dunia di Jalan Ngampunan-Pampang.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama pada Rabu (26/4/2023), mengatakan kejadian lakalantas itu dilaporkan pada pukul 22.30 WIB.

Ipti Irwan mengatakan, lakalantas itu melibatkan truk Mutsubishi berpelat nomor AD 1385 KV yang dikemudian A.R. Cahyono, warga Sragen Kulon, Sragen dengan motor Honda Beat berpelat nomor AD 6859 BHE yang dikendarai M. Anto, 24, warga Denanyar, Tangen, Sragen.

Semula truk berjalan dari arah timur ke barat sedangkan motor Honda Beat berjalan dari arah berlawanan. Saat dekat dengan lokasi kejadian, diduga pengemudi truk berjalan terlalu ke kanan.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya pengendara motor tak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga membentur truk sehingga terjadi kecelakaan, ujar Irwan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut