get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Awal Calon PPK Pilkada Sukoharjo, 165 Peserta Lolos Tes CAT

Dukung Ganjar Pranowo, Pengurus Baru DPC GPM Sukoharjo Lapor Kesbangpol

Jum'at, 28 April 2023 | 21:24 WIB
header img
Pengurus DPC GPM Sukoharjo menyerahkan salinan SK kepengurusan kepada Kepala Kesbangpol Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Sempat digoyang permasalahan pimpinan kepengurusan pusat, akhirnya Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) dibawah kepemimpinan Izedrik Emir Moeis atau biasa disapa Emir Moeis, dan Sekjen R. Satyo Hadi Wibowo melebarkan sayap membentuk kepengurusan cabang di daerah, salah satunya di Kabupaten Sukoharjo.

Dengan terbitnya SK Kemenkumham Nomor AHU : 0000440.AH.01/08. Tahun 2023 dan Berita Negara nomor. 023 Tambahan Berita Negara RI nomor : 000136 Tanggal 21 Maret 2023 tentang Perubahan Perkumpulan Gerakan Pemuda Marhaenis maka berakhir sudah polemik di internal organisasi tersebut.

Melalui SK nomor : 019/SK/DPP/GPM/IV/2023, yang ditandatangani Emir Moeis selaku Ketua Umum DPP GPM, menunjuk Ajiyono (Ketua) dan Nano Sriyono (Sekretaris) sebagai pengurus DPC GPM Kabupaten Sukoharjo.

Hal itu diketahui dari kedatangan para pengurus DPC GPM Kabupaten Sukoharjo di kantor Kesbangpol Sukoharjo untuk menyerahkan salinan SK dan mendaftarkan diri sebagai salah satu ormas yang telah berdiri di Kota Makmur.

Surat pendaftaran sebagai ormas itu diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Sukoharjo Gunawan Wibisono, di loby gedung Menara Wijaya komplek perkantoran Pemkab Sukoharjo pada, Jum'at (28/4/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut