get app
inews
Aa Read Next : Identitas Perwira Polda Jateng yang Diduga Bunuh Diri di Kompleks Akpol, Terungkap

Tenggak Racun Tikus Hingga Tewas, Gadis di Murung Raya Gegara Tak Mau Ditunangkan

Senin, 08 Mei 2023 | 15:02 WIB
header img
Seorang gadis berusia 14 tahun berinisil NA warga Desa Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalteng nekad bunuh diri dengan meninum racun tikus.Foto: ist

MURUNG RAYA, iNewsSragen.idGegara tak mau ditunangkan dengan seorang laki laki yang tak dicintainya, seorang gadis berusia 14 tahun berinisil NA warga Desa Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalteng nekad bunuh diri dengan meninum racun tikus.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh keluarganya di ruang tengah rumah, Minggu 16 April 2023 sekira pukul 14.30 WIB.

Korban ditemukan sang ayah, Sudi sudah dalam kondisi meninggal dunia di ruang tengah rumah dengan mulut mengeluarkan busa dan kemudian langsung melapor ke Polsek Tanah Siang Selatan.

Kapolsek Tanah Siang Selatan IPTU Sutrisno mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, Personel Polsek Tanah Sing Selatan mendatangi lokasi kejadian dan melaksanakan olah tempt kejadian perkara (TKP)

Dari hasil pemeriksaan para saksi di lokasi kejadian ditemukan sepucuk surat ditulis dengan menggunakan Bahasa Dayak Siang yang mana isi dari surat tersebut adalah permohonan maaf kepada pihak keluarga.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut