get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Guru Swasta di Tegal, Demi Pendidikan Indonesia Lebih Baik

Kembali Harumkan Nama Indonesia, Atifa Fismawati Pesilat SH Terate Raih Medali Emas!

Kamis, 11 Mei 2023 | 00:45 WIB
header img
Atifa Fismawati, Atlet cabang olahraga pencak silat berhasil menyumbang medali emas ke-29 di ajang sea games 2023 yang digelar di Kamboja (FOTO: Istimewa)

TEGAL, iNewsSragen.id - Pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Tegal - Pusat Madiun Atifa Fismawati kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara.

Ia berhasil menyabet medali emas ke-29 untuk Indonesia di ajang Sea Games 2023 Kamboja setelah mengalahkan pesilat asal Malaysia, Siti Hazwana binti Ajak kategori tanding D putri pada partai final, Rabu (10/3/2023).

Kerja keras, persiapan yang panjang dan matang di pelatnas pencak silat bersama para atlet Nasional lainnya seperti Puspa Arum Sari, Khoirudin Mustakim, Safira Dwi Meilani dan lain sebagainya akhirnya mampu membuktikan kualitas Atifa dengan meraih medali emas di ajang Sea Games 2023.

Dikonfirmasi melalui direct message (DM) Instagram pribadinya, Atifa mengungkapkan, “Rasa syukur yang tidak terhingga atas pencapainnya tersebut,” ungkap Atifa, sapaan akrabnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut