get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Muda Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Mungkung Sragen

Pergi dari Rumah 3 Hari, Seorang Bocah di Sukoharjo Ditemukan Nggak Mau Pulang

Jum'at, 12 Mei 2023 | 21:47 WIB
header img
Personil Polsek Gatak melakukan serah terima anak yang dilapotkan hilang oleh orangtuanya.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Seorang bocah bernama M.Alif Al Munba'its (10) warga Dukuh Tegalan, Wironanggan, Gatak,  Sukoharjo, berhasil ditemukan setelah tiga hari pergi dari rumah tanpa pamit kepada kedua orangtuanya.

Informasi yang didapat, orangtua bocah tersebut sebelumnya telah membuat laporan kehilangan anak ke Polsek Gatak, Polres Sukoharjo pada, 9 Mei 2023 lalu.

M. Alif diduga sengaja melarikan diri dari rumah, namun belum diketahui apa alasannya. Ia ditemukan oleh warga Ngadirojo, Kartasura, Sukoharjo, dan tidak mau diantar pulang.

Keberadaan anak tersebut kemudian dilaporkan masyarakat ke Polsek Gatak, dan ditindaklanjuti dengan penjemputan dibantu relawan Sedekah Berjamaah (Saber) untuk selanjutnya diserahkan kembali kepada orangtuanya.

Kapolsek Gatak, AKP Tugiyo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan seorang anak yang dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

"Tadi pukul 15.00 WIB, anggota kami di bantu relawan Saber mendapat laporan dari masyarakat bahwa anak yang dilaporkan hilang itu, berada di rumah seorang warga di daerah Ngadirejo,  Kartasura. Ia sudah tiga hari disana dan tidak mau diantar pulang," kata Kapolsek, Jum'at (12/5/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut