get app
inews
Aa Read Next : Lawan Tempur Kakek yang Tewas usai Bercinta Ternyata PSK Nenek-Nenek Berusia 61 Tahun

Petinju Carl Froch Tolak Bercinta Sebelum Naik Ring, Alasannya Perempuan Dapat Melemahkan Kakinya

Selasa, 23 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Petinju Carl Froach dan pasangannya. Foto: Ist

NOTTINGHAM, iNews.id - Petinju Carl Froch memilih untuk tidak berhubungan seks sebelum pertarungan sepanjang kariernya hingga ia memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju.

Froch meyakini bahwa dengan tidak melakukan hubungan seks sebelum pertarungan, ia dapat memukul lebih keras karena menurutnya wanita dapat melemahkan kaki.

Selama kariernya, Froch mengikuti saran dari karakter fiksi Rocky Balboa, yaitu pelatihnya Mickey Goldmill, yang melarang seks selama berlatih. Meskipun mitos lama dalam tinju menyatakan bahwa menghindari seks dapat meningkatkan testosteron, penelitian-penelitian telah menyanggah teori tersebut.

Dalam adegan yang terkenal dalam film Rocky, Mickey memberi nasihat kepada Balboa, "Dengar, hentikan wanita penjaga toko hewan peliharaan itu. Wanita melemahkan kaki!"

Nasihat tersebut ternyata cukup berarti bagi karakter Hollywood yang dicintai ini, dan mantan juara dunia, Froch, juga merasakan hal yang sama. Ketika membicarakan larangan seksnya, Froch mengungkapkan kepada OLBG, "Wanita melemahkan kaki! Kutipan Mickey dari Rocky itu benar. Menurut saya, saya juga berpikir demikian!"

Froch, yang saat ini berusia 45 tahun, pensiun pada tahun 2014 setelah mengalahkan George Groves melalui KO di depan 80.000 penonton dalam pertandingan ulang di Wembley. Saat itu, pasangannya, Rachael, harus menjalani masa-masa tanpa berhubungan seks dengan suaminya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut