get app
inews
Aa
Read Next : Viral Video Diduga Perangkat Desa Mesum di Dalam Mobil Parkiran Rumah Sakit Kebumen

Warga Kebumen Lapor Polsek Grogol, Anaknya Diduga Jadi Korban Mutilasi di Sukoharjo

Kamis, 25 Mei 2023 | 07:02 WIB
header img
Ratiman warga Kebumen membuat laporan ke Polsek Grogol, Polres Sukoharjo mengaku kehilangan anak bernama Rohmadi.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Seorang warga lanjut usia asal Kebumen, melapor ke Polsek Grogol, Polres Sukoharjo, mengaku telah kehilangan anaknya. Diduga berkaitan dengan temuan potongan tubuh manusia di Sukoharjo dan Solo beberapa hari lalu.

Warga yang diketahui bernama Ratiman (78) itu, datang dari Kebumen ke Polsek Grogol, Polres Sukoharjo diantar oleh beberapa orang pada, Rabu (24/5/2023) malam. Diantara pengantar juga ada kerabat Ratiman yang tinggal di Solo.

"Kebetulan mbah Ratiman ini dengan kakek saya merupakan kakak-adik. Makanya saya antar untuk membuat laporan telah kehilangan anak yang bernama Rohmadi," kata Reno Andrianto (37) warga Keprabon Wetan, Banjarsari, Solo, yang merupakan kerabat Ratiman.

Menurut Reno, pihaknya belum dapat memastikan apakah Rohmadi anak Ratiman yang hilang itu berhubungan dengan penemuan potongan tubuh yang belakangan identitasnya ramai disebut berinisial R.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut