Logo Network
Network

Warga Kebumen Lapor Polsek Grogol, Anaknya Diduga Jadi Korban Mutilasi di Sukoharjo

Nanang SN
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 07:02 WIB
Warga Kebumen Lapor Polsek Grogol, Anaknya Diduga Jadi Korban Mutilasi di Sukoharjo
Ratiman warga Kebumen membuat laporan ke Polsek Grogol, Polres Sukoharjo mengaku kehilangan anak bernama Rohmadi.Foto:iNews/ Nanang SN

"Tapi apakah korban (mutilasi) itu adalah mas Rohmadi beneran atau bukan, kami belum tahu. Makanya ini baru laporan," ujarnya.

Adapun yang mendorong membuat laporan kehilangan anggota keluarga, lantaran Rohmadi yang telah dicari di tempat kosnya di daerah Keprabon Wetan, Banjarsari, Solo, hingga saat ini belum ditemukan.

"Mbah Ratiman ini sudah 10 tahun belum pernah bertemu dengan mas Rohmadi. Adapun ciri-cirinya rambut ikal, mata agak melotot. Tapi kalau soal tato, kami tidak tahu karena belum pernah melihat (Rohmadi) lepas baju," tuturnya.

Menanggapi laporan Ratiman, Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu menyampaikan, hingga saat ini sudah ada beberapa warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya.

"Jadi, ini ada warga yang datang melaporkan anaknya yang hilang. Tapi kami belum tahu apakah ada hubungannya dengan potongan tubuh manusia kemarin itu," kata Marlin.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini