get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Mengetahui IG Anda Unfollow Orang tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Heboh! Babi Ngepet Jilid 2 di Depok Tertangkap CCTV, Benarkah?

Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:20 WIB
header img
Sebuah video memperlihatkan seekor hewan yang mirip babi tertangkap CCTV membuat heboh warga Depok. (FOTO: IG @depokfeet)

DEPOK, iNewsSragen.id - Kota Depok kembali dihebohkan dengan video babi ngepet yang terekam kamera CCTV sedang berusaha masuk ke rumah warga. Video babi ngepet ini diunggah dalam akun Instagram @depokfeed dan disebut sebagai Babi Ngepet jilid 2.

Video pendek tersebut menyematkan diberi "Babi Ngepet Jilid 2 di Depok". Pasalnya, dua tahun lalu, tepatnya 21 April 2021, di Sawangan, Depok juga geger soal penangkapan babi ngepet, yang saat itu ternyata berujung hoaks.

Untuk video babi ngepet jilid 2 yang menghebohkan warga Depok ini diduga terjadi di kawasan Depok 2. Dalam rekaman CCTV terlihat seekor hewan berwarna hitam yang diduga babi berkeliaran di area perumahan warga.

Keberadaan hewan tesebut tertangkap kamera saat seperti ingin memasuki salah satu rumah warga dan tengah mengendus pagar salah satu rumah warga. Tidak lama kemudian, hewan itu pergi menjauh dari rumah tersebut. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut