get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Viral Bayi Diduga Dicekoki Alkohol oleh Orang Dewasa, Bahaya Ini Mengancam Kesehatan

Berikut Cara untuk Mempercepat Video di CapCut sehingga Konten Menjadi Lebih Ringkas

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:00 WIB
header img
Mempercepat video di CapCut tidak terlalu sulit. Aplikasi CapCut memiliki fitur ini dan sangat mudah digunakan. Foto: CapCut

JAKARTA, iNews.id - Mempercepat video di CapCut tidak terlalu sulit. Aplikasi CapCut memiliki fitur ini dan sangat mudah digunakan.

Mengatur kecepatan video sudah menjadi kebutuhan dasar dalam dunia editing, karena setiap video memiliki durasi yang berbeda. Dengan mempercepat video, konten dapat menjadi lebih ringkas tanpa kehilangan isinya.

CapCut dikenal sebagai salah satu aplikasi edit video yang populer saat ini. CapCut mampu menghasilkan video berkualitas tinggi melalui alat-alat yang tersedia di dalam aplikasi.

Tersedia pula beberapa template yang dapat digunakan secara gratis oleh pengguna, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot melakukan editing.

Namun, jika tidak ingin menggunakan template, pengeditan manual tetap dapat dilakukan. Pengguna dapat menambahkan audio musik, efek, filter, dan emoji ke dalam video. CapCut juga menyediakan fitur untuk mempercepat atau memperlambat video.

Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana untuk menggunakan fitur tersebut, seperti yang dirangkum dari Alphr pada Senin (29/5/2023):

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi CapCut sebelum memulai mengedit video. Aplikasi ini dapat diunduh langsung melalui Google Play Store atau App Store.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut