get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI Ke-79, Kapolres Sragen Beri Kejutan Kue dan Tumpeng Untuk Kodim 0725/Sragen

Klarifikasi PT Darlin Audiya Terkait Berita CV Dumilah Bongkar Paving Pasar Sukowati Sragen

Kamis, 15 Juni 2023 | 22:19 WIB
header img
PT Darlin Audiya menyampaikan klarifikasinya atas pemberitaan di iNewsSragen berjudul Biaya Pembangunan Belum Dibayar, CV Dumilah Bongkar Paving Pasar Sukowati. Foto Tim kuasa hukum PT Darlin Audiya/Ist

SRAGEN, iNewsSragen.id -  PT Darlin Audiya lewat kuasa hukumnya menyampaikan klarifikasinya atas pemberitaan di iNewsSragen.id berjudul Biaya Pembangunan Belum Dibayar, CV Dumilah Bongkar Paving Pasar Sukowati Sragen pada 31 Mei 2023. Klarifikasi disampaikan Novanda T Pasaribu dari ESR Law Office selaku kuasa hukum PT Darlin Audiya, 5 Juni 2023.
 
Dalam klarifikasinya PT Darlin Audiya Surabaya memuat beberapa poin sebagai berikut

Bahwa pada informasi tersebut tidaklah memiliki kebenaran atas keseluruhan isinya. Terlebih informasi perihal kewajiban yang belum dibayar sebesar Rp724 juta adalah tidak benar dan nilai tersebut bersifat imajinatif dan asumtif belaka secara sepihak, sehingga menyesatkan atau tidak berimbang. Tentunya, informasi yang sedemikian membuat nama pihak PT Darlin Audiya Surabaya maupun Direktur menjadi tercemar ataupun buruk.

Lebih lanjut, bahwa adapun fakta hukum yang sesungguhnya terjadi terkait dengan kewajiban yang belum dibayarkan, melainkan hubungan keperdataan bisnis (business to business) antara PT Darlin Audiya dengan CV Dumilah yang tidak ada perjanjian kerjanya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut