get app
inews
Aa Read Next : Skuad Garuda Takluk 0-2 dari Julian Alvarez Cs, di Hasil Timnas Indonesia vs Argentina

Messi Trending Topik Batal Main di Indonesia, Warganet: Tega Lo Bang

Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:09 WIB
header img
Foto Lionel Messi yang menuai ungkapan kecewa dan kekesalan publik pecinta bola tanah air/ Twitter/ Leo Messi 10 Fan Club/ @WeAreMessi

JAKARTA,iNewsSragen.id - Messi, pesepakbola asal Argentina bernama lengkap Lionel Messi menjadi perbincangan warganet Indonesia hingga menjadi trending topik di Twitter, tembus 243 ribu Tweet pada, Sabtu (17/6/2023) pukul 14.48 WIB.

Ramainya cuitan ungkapan kesal dan kecewa warganet itu diduga karena La Pulga julukan Messi, tak ikut bermain bersama Tim Argentina melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday.

Ungkapan itu ditumpahkan di Tweet balasan akun Leo Messi 10 Fan Club @WeAreMessi yang mengunggah foto Messi tengah duduk sambil tersenyum dengan caption, "Leo Messi at Luis Suarez’ restaurant in Barcelona!" (Leo Messi di restoran Luis Suarez di Barcelona.!)

"tega lo bang," cuit akun singgih pandarmawan @kesyaitonan mengomentari unggahan foto itu.

"setakut itukah menghadapi rizki ridho sampe nga ikut timnas argentina ke indonesia?," timpal akun Yudha Setiawan @stywnyudha.

"nyengir ente bang messi, di indonesia pada sedih nih ente gajadi kemari. huhuhu menghadeh ente," balas akun ... @aufrichtigss

"Kamu senyum senang gembira ria diatas pengharapan org indo lu datang;)," tulis akun aaaa @AnakmamahLina12

Seperti diketahui, Tim Argentina yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jum'at (16/6/2023) malam. Dalam rombongan itu Lionel Messi tidak turut serta.

Kedatangan tim sepakbola peringkat satu FIFA itu disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan mengalungkan kain dari Timor sebagai simbol persahabatan dan keramahan sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia bagi juara dunia tiga kali tersebut.

Indonesia lawan Argentina dalam laga FIFA Matchday tersebut bakal digelar pada, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut