get app
inews
Aa Read Next : Tengah Asyik Main Threesome, 2 Ibu Muda dan Seorang Pemuda di Gunungkidul Digerebek Warga

Astagfirullah! Ibu dan Anak Kandung di Bukittinggi Bertahun-tahun Hubungan Badan

Jum'at, 23 Juni 2023 | 13:57 WIB
header img
Ilustrasi hubungan badan. Foto: Ist

BUKITTINGGI, iNews.id - Kejadian inses (hubungan sedarah) terjadi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menghebohkan penduduk setempat.

Seorang ibu dan putranya terlibat dalam hubungan intim selama bertahun-tahun, bahkan sejak sang anak masih bersekolah di SMA.

Saat ini, sang anak sudah berusia 28 tahun. Ironisnya, keluarga pelaku inses tersebut dikenal sebagai keluarga yang sangat taat beragama.

"Walaupun usianya sudah 28 tahun, saat ini dia sedang dalam tahap karantina. Setelah penyelidikan, ternyata hubungan fisik dengan ibunya sudah terjadi selama bertahun-tahun," ungkap Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, dalam pernyataannya yang dikutip pada Jumat (21/6/2023).

Erman menyampaikan bahwa hubungan yang menyimpang ini telah berlangsung sejak anak tersebut masih bersekolah di SMA. Hal ini menjadi ironis, karena keluarga pelaku dikenal sebagai keluarga yang sangat religius.

"Keluarga mereka terlihat harmonis dan sangat beragama. Ayahnya masih ada, bahkan adiknya menghafal Al-Quran, dan ibunya selalu mengenakan hijab yang besar," jelasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut