get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Pecah! Letto Tampil Meriahkan 8Th Anniversary PT Dua Naga di Solo

Rabu, 28 Juni 2023 | 17:44 WIB
header img
Grup band Letto tampil di acara 8Th Anniversary PT Dua Naga di Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

"Kami menghadirkan Letto ini karena mengikuti jadwalnya saja. Kebetulan hari ini pas HUT perusahaan kami, jadwal mereka kosong maka kami hadirkan. Karena kalau menginginkan grup musik lainnya belum tentu bisa hari ini," kata Direktur PT Dua Naga, Luki Adi Sulaksono.

 Tak hanya Letto yang menjadi bintang puncak acara, malam itu artis penyanyi dangdut Anisa Bahar juga diundang untuk bernyanyi dan mengajak para penonton berjoget dengan lantunan lagu yang dibawakannya.

"Jadi ulang tahun ke-8 ini juga sebagai penanda bertambahnya 2 perusahan baru dari grup PT Dua Naga, yaitu pertama travel biro perjalanan haji dan umroh, dan kedua, kami melebarkan target penjualan membuat market place bekerjasama dengan beberapa artis papan atas Indonesia," terang Luki, pria yang termasuk dalam jajaran pengusaha muda sukses itu.

Sebelumnya, PT Dua Naga juga pernah bekerjasama dengan Raffi Ahmad dan kementerian terkait. Nantinya pembuatan market place itu ditujukan untuk mewadahi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut