get app
inews
Aa Read Next : Dinilai Berprestasi, 14 Personil Polresta Surakarta Raih Penghargaan

Hari Bhayangkara ke -77, Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan 23 Personel dan 6 Purnawirawan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:04 WIB
header img
Mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Wakapolres Kompol Ismanto Yuwono menyerahkan penghargaan kepada personel yang berkinerja baik.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memberi penghargaan kepada 23 personel dan 6 purnawirawan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar melalui upacara di halaman Mapolres setempat pada, Sabtu (1/7/2023).

Penghargaan itu diserahkan melalui Wakapolres Kompol Ismanto Yuwono mewakili Kapolres, sekaligus mengatakan, pemberian penghargaan ditujukan kepada para personel yang dinilai telah menjalankan tugas dengan baik.

Adapun 23 personel yang diberi penghargaan, yaitu Aipda Roni Budi Raharjo beserta 6 anggota Satnarkoba lainnya atas keberhasilannya dalam ungkap kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti sebanyak 103,84 gram.

Selanjutnya, Kasubsi Dumas Bripka Mirasari atas prestasinya input data LHKPN dengan capaian 100%. Kemudian Bripka Eka Prasetia beserta 5 anggota Sihumas lainnya, atas dedikasinya dalam pelaksanaan publikasi konten dan kegiatan kepolisian dengan baik.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bripka Dwi Suryanto atas prestasinya dalam pelaporan quick wins pres isi dengan capaian 100%. Dan Briptu Joko Susilo atas prestasinya dalam memberikan inovasi Yanlik SKCK.

Kemudian Aipda Budi Pramono dan Aipda Festi Dhiar, atas prestasinya melaksanakan pendampingan praperadilan dan gugatan perdata dengan dimenangkan Polres Sukoharjo.

Selanjutnya, Bripka Widadi atas prestasinya tertib dalam melengkapi administrasi dan tata usaha di fungsi Sattahti Polres Sukoharjo.

Bripka Dhika Dewantara atas prestasinya dalam melaksanakan tugas sebagai operator ZI, Bripka Harry Kristianto atas keberhasilannya dalam menggalang masyarakat terdampak PT Rum dalam menuntut haknya secara Non Konfrontatif, Bripka Gunawan atas prestasinya meraih juara 1 lomba Tiga Pilar tingkat Mabes Polri. Serta Bripka Agus Sriyono atas prestasinya menjadi Dai Kamtibmas di Mojolaban.

"Selain anggota Polres Sukoharjo, penghargaan juga diberikan kepada purnawirawan Suwahono beserta 4 purnawirawan lainnya atas dedikasinya dalam melahirkan generasi Polri di keluarganya. Serta Purnawirawan Sarno atas prestasinya dalam membina warga masyakat dengan baik," terang Ismanto.

Dengan dilaksanakannya pemberian penghargaan itu, Ismanto menyampaikan, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

“Selamat bagi personel yang mendapat penghargaan. Tentunya kedepan masih banyak tantangan tugas yang akan kita hadapi bersama yang memerlukan dedikasi dan loyalitas serta kekompakan,” tandasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut