get app
inews
Aa Read Next : Kompol D Akui Wanita Cantik di Audi A6 Adalah Istri Simpanan, Mabes Polri Turun Tangan

Perempuan Sopir Taksi Online di Cianjur Nyaris Jadi Korban Perampokan Pasangan Lesbi

Jum'at, 21 Juli 2023 | 22:47 WIB
header img
Sopir taksi online di Cianjur nyaris dirampok oleh pasangan lesbi. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNewsSragen.id - Sopir taksi online perempuan Geyflin Trise berhasil menggagalkan upaya perampokan yang dilakukan pasangan lesbi di Cianjur.

Sopir taksi online perempuan Geyflin Trise (46) domisili di Tomang Pulo, Jakarta Barat, berhasil melakukan aksi heroik dengan menggagalkan upaya perampokan pada Jumat (21/7/2023).

Tindakan heroik korban dalam melumpuhkan kedua perampok lesbi yakni  NA (18) dan NV (17), sungguh berani, meskipun dia harus berhadapan dengan dua senjata tajam sambil tetap harus mengemudikan kendaraannya.

Kejadian tersebut berawal saat korban hendak pulang ke Jakarta setelah mengantar penumpang ke Bogor. Tiba-tiba handphonenya menyala dan mendapat order untuk mengantar penumpang ke Cibeber, Cianjur.

"Awalnya saya mengantarkan penumpang dari Jakarta ke Bogor. Saat hendak kembali ke Jakarta, ada order masuk sekitar jam 23.00 WIB. Setelah saya periksa, ternyata yang melakukan order adalah perempuan. Karena saya pikir aman, saya menerima order tersebut," kata Geyflin, saat ditemui di Mapolres Cianjur, Jumat (21/7/2023).

Geyflin kemudian segera menuju titik penjemputan di daerah Warung Jambu, Bogor. Benar saja, keduanya adalah perempuan dan langsung naik ke mobil di jok tengah belakang sopir menuju Cibeber, Cianjur.

"Kedua pelaku duduk di jok belakang, tidak ada sedikitpun kecurigaan saat perjalanan. Terutama ketika mereka masuk ke mobil dan menyapa dengan ramah. Sepanjang perjalanan dari Bogor menuju Cianjur, keduanya terlihat santai dan terus berbincang," ungkapnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut