get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Patut Ditiru, 1 Personel Polres Sukoharjo Naik Pangkat Karena Tak Pernah Bermasalah

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:34 WIB
header img
Naik pangkat pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda, Untung mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama anggota Polres Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

Wakapolres menambahkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

"Salah satu syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian tidak pernah tersangkut masalah atau perkara selama berdinas di Polri," terangnya.

Personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah contoh dan teladan bagi seluruh keluarga besar Polri. Siapapun  yang melaksanakan tugas dengan baik, maka juga berpeluang mendapat penghargaan.

Kenaikan pangkat pengabdian juga sebagai wujud penghargaan institusi Polri kepada personel yang telah berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas negara.

“Selamat kepada Ipda Untung yang sudah menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan dengan mendapat kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini,” tandas Ismanto.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut