get app
inews
Aa Read Next : Tim Dosen STTW Surakarta Serahkan Bantuan ATS Untuk Masjid di Mojosongo, Ini Manfaatnya

Diduga Dianiaya, Dosen UIN RM Said Tewas di dalam Rumah Seorang Diri

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:35 WIB
header img
Polisi mengamankan rumah di komplek perumahan Graha Sejahtera, Tempel, Gatak, tempat ditemukannya mayat seorang dosen.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai dosen salah satu perguruan tinggi, ditemukan tewas dengan luka -luka diduga akibat penganiayaan di dalam rumahnya sendiri, komplek perumahan Graha Sejahtera, Desa Tempel, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo pada, Kamis  (24/8/2023) siang.

Tewasnya perempuan yang diketahui belum bersuami ini mengejutkan warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit yang datang ke TKP mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait temuan perempuan tewas di dalam rumah tersebut, sekira pukul 13.30 WIB.

"Kami membenarkan bahwa pada hari ini sekira pukul 13.30 WIB ada penemuan mayat di perumahan ini. Korban tinggal seorang diri berinisial W, umur 34 tahun," kata Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut