get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule di Atas Motor Pake Bikini Tak Senonoh, Netizen: Menjijikkan

Viral, Sopir Ambulans Berkebaya Pink Antar Pasien

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 23:27 WIB
header img
Tulus Dicky Andreyanto telah menarik perhatian di dunia digital berkat penampilan uniknya saat mengendarai mobil ambulans.Foto:Tangkapan Layar

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sosok Tulus Dicky Andreyanto telah menarik perhatian di dunia digital berkat penampilan uniknya saat mengendarai mobil ambulans. Pria berusia 26 tahun ini menjadi sorotan karena dia memakai kebaya pink lengkap dengan sanggulnya ketika bertugas dengan mobil ambulans NU Peduli di kawasan Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Cerita tentang Tulus dimulai saat dia sedang mengikuti acara karnaval dalam rangka perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Saat tengah asyik meramaikan karnaval, Tulus mendapatkan panggilan telepon yang melaporkan adanya kecelakaan dengan korban yang memerlukan pertolongan darurat dan harus segera dirujuk ke rumah sakit di Kota Solo.

Tulus menceritakan, "Saya sedang mengikuti karnaval dan sekitar pukul 15.30 WIB, terjadi kecelakaan dengan korban mengalami fraktur rahang bawah serta pendarahan kepala dan tidak sadarkan diri." Keluarga korban meminta bantuan darurat, dan Tulus serta timnya segera bergerak. Tulus membagi tugas dengan rekan-rekannya, sementara dia mengambil mobil ambulans untuk membawa pasien ke RSUD Dr. Soeratno Gemolong, karena kondisi pasien memerlukan rujukan lebih lanjut ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut