get app
inews
Aa Read Next : Datangi Kantor Gerindra dan PSI di Solo, Heru CN Mendaftar Calon Wakil Walikota

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta Serap Masukan Peserta

Senin, 04 September 2023 | 17:36 WIB
header img
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta, Tonny WK, menyerahkan manfaat program serta beasiswa kepada 2 ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan di Hari Pelanggan Nasional/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta menggelar Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September. Momen kali ini dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan para peserta.

"Kali ini dengan mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”. Ini untuk menegaskan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta," kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta Tonny WK, Senin (4/9/2023).

Di hari peringatan pelanggan nasional tahun ini, Tonny ingin menyapa dan melayani peserta, sekaligus memastikan seluruhnya telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.

“Kami mengucapkan selamat hari pelanggan nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hari ini kami hadir lebih dekat dengan para peserta untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang kami berikan," kata Toony.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pihaknya juga ingin mendengar masukan dari peserta agar kedepan layanan BPJS Ketenagakerjaan semakin sempurna dan sesuai kebutuhan mereka,”ujar Tonny.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut