get app
inews
Aa Read Next : Datangi Kantor Gerindra dan PSI di Solo, Heru CN Mendaftar Calon Wakil Walikota

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta Serap Masukan Peserta

Senin, 04 September 2023 | 17:36 WIB
header img
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surakarta, Tonny WK, menyerahkan manfaat program serta beasiswa kepada 2 ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan di Hari Pelanggan Nasional/ Istimewa

Dalam kesempatan acara itu, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta juga menyerahkan manfaat program serta beasiswa pendidikan kepada 2 orang ahli waris peserta yang meninggal dunia dengan total sebesar Rp357 juta rupiah.

"Kami mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas. Kami pastikan BPJS Ketenagakerjaan selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati," tegasnya.

“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan diri dan seluruh orang-orang terdekatnya sudah terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut