get app
inews
Aa Read Next : Sudah 3 Kali Proses Tender Ulang, Lelang Rehab Jalan Pelemgadung-Ngarum Sragen Belum Ada Pemenang

PT BPR BKK Karangmalang Sragen, Menggelar Undian Hadiah Tahun 2023 Bagi Para Nasabah

Selasa, 05 September 2023 | 21:07 WIB
header img
Acara gebyar undian hadiah Tamades dan Deposito berjangka tahun 2023 yang diselenggarakan oleh PT BPR BKK Karangmalang Sragen.Foto:iNews/Joko P

Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang, H. Raji, SE., MM, menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh nasabah kepada perusahaan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi peringatan ulang tahun merger ke-17 PT BPR BKK Karangmalang serta merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahim antara nasabah, pegawai bank, pengurus, dan mitra kerja, dengan tujuan bersinergi dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Sragen.

Selain undian hadiah, acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni, Wakil Bupati Sragen Suroto, dan kepala OJK Sragen. Selama acara, berbagai bantuan dan sumbangan juga diberikan kepada berbagai pihak, seperti beasiswa, bantuan modal kerja, bantuan sosial, dan fasilitas umum sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Sragen.

Kepala OJK Solo, Eko Yulianto, menyampaikan bahwa penyelenggaraan undian ini merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah yang telah membantu dalam meningkatkan pemasaran produk perbankan. Dia juga mengungkapkan pertumbuhan positif dalam aset, penghimpunan dana pihak ketiga, dan penyaluran kredit yang menunjukkan peran penting BPR dalam pertumbuhan ekonomi di Solo.

Selama acara, kepala OJK Solo juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang menggunakan kedok pinjaman, baik secara online maupun melalui pesan WhatsApp.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut