get app
inews
Aa Read Next : Datangi KPU Sukoharjo, Tuntas Sampaikan Penundaan Penyerahan Berkas Balon Perseorangan

Tertangkap di Bekasi, Pria Misterius Pembawa Pedang di Kantor Bupati Sukoharjo Diduga Stres

Rabu, 06 September 2023 | 14:37 WIB
header img
Tangkapan layar CCTV saat pria misterius menenteng pedang berjalan hendak masuk kantor Bupati Sukoharjo diantar seorang pegawai.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id  - Misteri pria pembawa pedang yang sempat bikin geger lantaran ingin bertemu Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan menanyakan nomor kontak Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, akhirnya mulai terkuak.

Pria yang belakangan identitasnya diketahui berinisial MS (27), warga Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo itu, diduga mengalami depresi akibat masalah keuangan dalam menjalankan bisnis online yang selama ini ditekuninya, yaitu bidang konveksi.

Hal itu disampaikan Kepala Desa (Kades) Telukan, Sriyanto, bahwa ia mengetahui jika salah satu warganya dicari polisi kejadian di kantor bupati. Polisi saat itu mengkonfirmasi kepada Sriyanto apakah MS adalah warganya.

"Kemarin (Selasa, 5/9/2023) saya dihubungi pihak kepolisian terkait MS itu. Saat itu saya masih di Semarang, dan sepulangnya dari Semarang saya cek ke RT/RW setempat. Memang benar yang bersangkutan adalah warga desa saya," kata Sriyanto, Rabu (6/9/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut