get app
inews
Aa Read Next : Kuota Pupuk Subsidi Tahun 2024 di Sragen Naik Dua Kali Lipat, Jadi 9,55 Juta Ton

Klub Sepakbola Sragen United kembali Bergeliat Setelah Lama Mati Suri

Kamis, 07 September 2023 | 15:29 WIB
header img
Sejumlah tokoh politik, seperti Ilyas Akbar Almadani, Pujono Elly Bayu Effendi, terlibat dalam upaya membangkitkan kembali klub Sragen United. Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kembalinya klub sepakbola Sragen United di kabupaten Sragen, dalam dunia sepakbola memang menarik perhatian karena adanya keterlibatan sejumlah tokoh politik dalam manajemennya.

Sejumlah tokoh politik, seperti Ilyas Akbar Almadani, Pujono Elly Bayu Effendi, dan Yuliatmono, terlibat dalam upaya membangkitkan kembali klub Sragen United. Ini menciptakan spekulasi bahwa ada kepentingan politik di balik kebangkitan klub tersebut.

Pujono Elly Bayu Effendi ditunjuk sebagai Manager Sragen United untuk berkompetisi di Liga III tahun ini. Ini menimbulkan pertanyaan apakah ada agenda politik di balik penunjukan tersebut.

Meskipun ada keterlibatan tokoh politik dalam Sragen United, manajemen klub ini telah menegaskan bahwa mereka bersifat apolitis dan hanya bertujuan untuk memajukan sepakbola di Sragen.

Sementara Sekretaris DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sragen Rohmad Musthofa, menyambut baik kembalinya Sragen United dan berharap manajemen baru dapat memberikan dampak positif pada sepakbola di Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut