get app
inews
Aa Read Next : Tugas Negara, AHY Terbang ke Amerika Serikat Penuhi Undangan Bank Dunia

Dapat dari Para Fans, Penyanyi Pria Asal AS Ini Pamerkan Koleksi Ratusan Bra

Kamis, 07 September 2023 | 15:55 WIB
header img
Seorang penyanyi pria asal Amerika Serikat, Drake menjadi sorotan seusai memamerkan koleksi ratusan bra yang didapatnya dari para fans. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Rapper Amerika Serikat, Drake mendadak jadi sorotan. Belum lama ini, pelantun Hotline Bling itu memamerkan koleksi bra yang diberikan para fans untuknya.

Dilansir TMZ, Kamis (7/9/2023) mantan kekasih Rihanna itu terlihat berpose di depan ratusan bra dengan berbagai ukuran dan warna. Semua koleksi bra itu dia dapat dari penggemarnya. Bra tersebut ia dapat saat manggung dan dikumpulkan selama beberapa bulan.

“Ingat ketika kita berdua lupa siapa aku sebenarnya... gelombang suara itu benar-benar bodoh,” tulis Drake diunggahan Instagram-nya, Rabu (6/9/2023).

Dalam postingan itu, Drake terlihat tersenyum lebar di depan ratusan bra di belakangnya. Usut punya usut, Drake disebut tertarik dengan pakaian dalam dari seluruh dunia. Bahkan TMZ mengatakan Drake sering kali meminta pakaian dalam dari wanita di antara penonton saat melakukan konser dunia.

Sementara itu, momen Drake mendapatkan bra dari penontonnya juga sempat viral kala seorang wanita bernama Verronica Coreia sengaja melemparkan bra berukuran 36G ke atas panggung. Wanita itu bahkan meminta Drake untuk menelponnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut