get app
inews
Aa Read Next : Temukan Puluhan Kilogram Daging Tanpa Surat dan Kadar Air Tinggi, Pedagang Sempat Menolak Diperiksa

Bikin Resah! Anak Punk dan Manusia Silver Dirazia Tim Gabungan di Kartasura

Rabu, 13 September 2023 | 17:33 WIB
header img
Tim gabungan Satpol PP Sukoharjo, Polisi, dan TNI melakukan pembinaan terhadap anak punk, manusia silver, dan PGOT yang diamankan di wilayah Kartasura.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Merespon keluhan masyarakat yang resah dengan keberadaan anak punk dan manusia silver di jalan raya, Satpol PP Kabupaten Sukoharjo bersama Polisi dan TNI  melakukan razia atau penertiban di wilayah Kecamatan Kartasura pada, Rabu (13/9/2023).

Aktivitas anak punk dan manusia silver tersebut dinilai membahayakan dan mengganggu para pengguna jalan. Mereka biasanya mengamen di persimpangan jalan saat lampu pengatur lalu lintas menyala merah.

Dari operasi gabungan menindaklanjuti laporan masyarakat itu, sedikitnya 8 orang dapat diamankan untuk selanjutnya diberi pembinaan.

"Mereka beberapa kali berulah bahkan sampai menganggu ketertiban umum. Hari ini dari hasil penyisiran yang dilakukan di beberapa titik telah membuahkan hasil sebanyak 8 orang," kata Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Yanu Joko Asmono.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut