get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Percepat Penurunan Stunting, Kodam IV Diponegoro Canangkan Program Manunggal Bersama BKKBN

Kamis, 14 September 2023 | 22:39 WIB
header img
Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan di Lapangan Desa Ngreco, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id  -  Kodam IV/Diponegoro bersama BKKBN Jawa Tengah menggelar Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan di Lapangan Desa Ngreco, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan kolaborasi tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan komitmen dan partisipasi dari TNI dalam mendukung program percepatan penurunan angka stunting di Jateng dan DIY.

Hadir mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Inspektur Kodam (Irdam) IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto menyampaikan, kegiatan Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan bertujuan untuk membantu program pemerintah.

"Kodam IV/Diponegoro ini membawahi teritorial di dua wilayah provinsi yaitu Jateng dan DIY. Dalam hal ini seluruh jajaran sudah kami perintahkan untuk membantu bersama dengan BKKBN di tiap provinsi dengan target pencapaian agar angka stunting terus menurun," kata Yudi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut