get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Seorang Ibu dan 2 Anaknya Tewas Tenggelam saat Mencari Kerang di Sungai Lusi Grobogan

Minggu, 17 September 2023 | 08:11 WIB
header img
Sungai Lusi lokasi tewasnya seorang ibu dan 2 anaknya saat mencari kerang. Foto: Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNews.id – Satu keluarga di Kabupaten Grobogan mengalami kejadian tragis. Sumini (35) dan adiknya, Siti Ambarwati (23), yang berasal dari Desa Menawan, Kecamatan Klambu, ditemukan dalam keadaan tewas mengapung di tepi Sungai Lusi pada Sabtu (16/9).

Kedua jenazah mereka ditemukan dalam posisi berpelukan oleh penduduk setempat. Sedangkan ibu mereka, Sulikah (60), ditemukan di dasar sungai setelah beberapa warga berusaha menyelam mencari jenazah korban.

Menurut Gunawan, adik ipar Sulikah, ketiganya sengaja pergi mencari kerang untuk dimasak dan dimakan bersama keluarga. Gunawan menjelaskan, "Sebagian lagi akan dibawa oleh Sumini untuk dibagikan ke teman-temannya di penampungan tenaga kerja wanita di Semarang."

Sumini memiliki rencana untuk berangkat ke Malaysia dalam beberapa minggu mendatang, dan sebelumnya, dia selalu menyempatkan diri untuk pulang dan berkumpul dengan keluarganya. Namun, semua rencananya sebagai tenaga kerja wanita di Malaysia telah berakhir tragis.

Gunawan melanjutkan, "Sebelum kejadian, Sulikah sedang mencari kerang di pinggir sungai bersama kedua anaknya. Diduga dia terpeleset dan tenggelam hingga terbawa arus sungai ke dasar sungai."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut