get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Oknum Polisi Bhabinkantibmas di Grobogan, Pelaku Telah Diamankan di Mapolres dan Akan Ditindak Tegas

Selasa, 19 September 2023 | 19:01 WIB
header img
Foto:Oknum Polisi Bhabinkamtibmas yang dijemput dan diamankan ke Mapolres Gorobogan.Rustaman/Istimewa

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Kasus penganiayaan anak dibawah umur dan seorang pemuda di Grobogan, yang telah viral di media sosial membuat Kapolres Grobogan gerah. Ia kemudian memerintahkan oknum Bhabinkamtibmas tersebut untuk dijemput dan diamankan ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jika terbukti melakukan tindakan arogan, maka pelaku akan dijatuhi sanksi.

Kepolisian Resort Grobogan, Jawa Tengah, akhirnya menjemput oknum Bhabinkamtibmas arogan di rumahnya di Desa Kemadoh Batur, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, pada Senin malam tadi. Dan pelaku kini telah diamankan di Mapolres Grobogan. Sementara itu kedua korban, satu diantaranya adalah anak di bawah umur, juga telah dimintai keterangan di rumah masing-masing karena tidak memungkinkan untuk dibawa ke Polres untuk pemeriksaan. Selain itu polisi juga telah memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV.

Sementara itu, Polsek Tawangharjo,  Grobogan, korban yang didampingi keluarga dihadirkan untuk diupayakan bisa dimediasi dan ditempuh jalur kekeluargaan dengan pihak pelaku. Namun keluarga korban tetap menolak untuk damai dan ingin proses hukum terhadap oknum Bhabinkamtibmas arogan tetap berlanjut.  F-D, anak dibawah umur yang menjadi sasaran amukan oknum polisi tersebut hingga saat ini masih trauma dan merasakan sakit di bagian leher dan kepala akibat cekikan serta pukulan pelaku.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut