get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Desa Disahkan Presiden Jokowi, Perangkat dan Pekerja Ekosistem Desa Dilindungi Jamsostek

Presiden Jokowi Batal Bagikan Bantuan Pangan Beras di Sukoharjo, Mensesneg Hadir Mewakili

Rabu, 20 September 2023 | 19:39 WIB
header img
Mensesneg Pratikno mewakili Presiden Jokowi hadir meninjau gudang Bulog, Telukan, Grogol, Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam pembagian bantuan pangan beras bagi masyarakat tidak mampu di gudang Bulog, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jateng, Rabu (20/9/2023).

Selain membagikan paket beras masing-masing 10 kilogram secara simbolis kepada 500 orang yang terdaftar hadir sebagai penerima, Mensesneg didampingi Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana, dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani, juga meninjau stok beras di tempat itu.

"Jadi Pak Presiden sekali lagi mohon maaf, kebetulan saya mendampingi beliau, tadi landing di Solo agak terlambat. Kemudian sudah ada sekira 25 ribu orang (Satgas Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) menunggu di Stadion Manahan, jadi tidak bisa hadir di sini," kata Pratikno.

Terkait penyaluran beras bantuan pangan, Mensesneg menyampaikan, jika pada musim kemarau panjang ini dikhawatirkan cadangan beras menurun. Sehingga pemerintah memberikan bantuan pangan beras kepada masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut