get app
inews
Aa Read Next : Datangi KPU Sukoharjo, Tuntas Sampaikan Penundaan Penyerahan Berkas Balon Perseorangan

Tiap Tahun Gelar Undian Berhadiah, PT BPR Sukoharjo Klaim Ada Peningkatan Nasabah

Kamis, 21 September 2023 | 18:55 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani memutar nomor undian hadiah untuk nasabah PT BPR Bank Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebanyak 34 item hadiah dengan total nilai Rp172 juta dengan hadiah utama berupa sepeda motor diundi oleh PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda). Acara pengundian yang juga dihadiri Bupati Sukoharjo Etik Suryani, berlangsung di pendopo Graha Satya Praja (GSP), Kamis (21/9/2023)

"Undian hadiah setiap tahun berdampak positif pada perhimpunan dana pihak ketiga yang terus naik. Dari tahun ke tahun Tabungan Simanis mengalami peningkatan, baik dari sisi nasabah maupun jumlah saldonya,” kata Direktur Utama PT BPR Bank Sukoharjo, Maryanto.

Menurutnya, kinerja Bank Sukoharjo dari tahun 2022 hingga 2023 ini semakin meningkat. Atas pencapaian itu, sejumlah penghargaan didapatkan seperti, penghargaan Top BUMD Award, Golden Award kategori aset Rp100 miliar hingga Rp250 miliar, dan penghargaan lainnya.

"Tahun ini Bank Sukoharjo juga sudah melakukan digitalisasi. Seperti PPOB layanan pembayaran online listrik, token PDAM, dan lainnya. Selain itu, juga “virtual account” layanan transaksi tabungan melalui bank umum, dan QRIS, dan SMS banking," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut