get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan 2 Personel Peraih Emas Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2024

Ungkap Kasus Pembunuhan Dosen UIN Raden Mas Said, Personel Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan

Selasa, 26 September 2023 | 16:21 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memberi penghargaan kepada 49 anggota, salah satunya Kapolsek Gatak AKP Hadi Sumaryono yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebanyak 49 personel Polres Sukoharjo yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dengan baik mendapat penghargaan dari Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit.

Diantara personel yang mendapat penghargaan itu terdapat Kasat Reskrim AKP Teguh Prasetyo yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana terhadap seorang wanita yang merupakan dosen UIN Raden Mas Said Surakarta.

Teguh mendapat penghargaan dari Kapolres beserta 18 anggota lainnya, termasuk Kapolsek Gatak AKP Hadi Sumaryono. Mereka terlibat dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tempel, Kecamatan Gatak, pada Agustus 2023 lalu itu.

"Pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah bekerja dengan baik dan memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap kesatuan," kata Kapolres usai memberikan penghargaan di halaman Mapolres setempat, Selasa (26/9/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut