get app
inews
Aa Read Next : FKUB Dinilai Persulit Pendirian GJKI MD di Kartasura, Jemaat Ibadah di Tenda

Redam Potensi Konflik, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi Temui Ketua PCNU dan Pagar Nusa

Senin, 16 September 2024 | 19:53 WIB
header img
Silaturahmi Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dengan Ketua PCNU dan Ketua PSNU Pagar Nusa Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit bersilaturahmi dan koordinasi dengan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sukoharjo, H Khomsun Nur Arif  di Perum Joho Baru, Kelurahan Joho, Kecamatan/ Kabupaten Sukoharjo, pada Minggu (15/9/2024). 

Dalam pertemuan itu, Kapolres menyampaikan ajakan kepada semua pihak, termasuk anggota PSNU Pagar Nusa, anggota Polri, TNI, tokoh agama, serta ormas-ormas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

“ Saya mengajak seluruh anggota Pagar Nusa dan seluruh anggota Polri, serta seluruh perguruan-perguruan yang ada di Sukoharjo untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan saling menjaga kondusifitas," kata Sigit.

Ia menegaskan, bahwa persoalan tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di Sukoharjo bukan hanya di pundak Polri namun juga tanggung jawab bersama.

"Tanggung jawab kita semua, baik itu Polri, TNI, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyatakat serta ormas ormasnya," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan, telah membentuk tim khusus untuk mengevaluasi kinerja anggota, terutama terkait kepatuhan terhadap SOP (Standar Operasional Prosedur) dalam setiap tindakan pengamanan.

“ Kami telah membentuk tim khusus yang akan mengevaluasi apabila ada anggota yang berbuat tidak sesuai dengan SOP maka akan di tindak tegas dan di tindak lanjuti dan hasilnya akan saya sampaikan bersama sama ,” imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut