get app
inews
Aa Read Next : Mantan Staf Menteri PU Diduga Serobot Fasum Perumahan di Kartasura, Warga Gelar Aksi Demo

Aksi Anarkis Konvoi Sepeda Motor 70 Pesilat di Sragen, Ini Kronologinya!

Senin, 09 Oktober 2023 | 22:37 WIB
header img
Petugas Polsek Ngrampal, Sragen, menunjukkan lampu penerangan jalan dan tiangnya yang dirusak rombongan konvoi pesilat di Jalan Paldaplang-Tangen, Ngrampal, Sragen, Minggu (8/10/2023).Foto:Istimewa/Polsek Ngrampal

SRAGEN, iNewsSragen.id - Aksi anarkis yang dilakukan oleh sekitar 70 pesilat yang berkonvoi mengendarai sepeda motor di jalan Ngrejeng-Made, wilayah Dukuh Ngrejeng, Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Sragen pada Minggu (8/10/2023) sore telah menimbulkan kerusakan fasilitas umum dan properti pribadi. Mereka merusak lampu penerangan jalan, menghancurkan spion mobil warga, dan merusak helm.

Dari keterangan polisi, spion mobil Daihatsu Terios yang rusak milik Yayak T, seorang warga Dukuh, Kecamatan Tangen, dan helm yang pecah milik Riski DA, seorang warga Poleng, Kecamatan Gesi.

Aparat kepolisian dari Polsek Ngrampal, Sragen, telah turun tangan untuk menangani masalah yang disebabkan oleh anggota perguruan silat tertentu tersebut. Dari konvoi tersebut, polisi berhasil menangkap dua orang pelaku, yaitu FAF, seorang warga Karangdowo, Klaten, dan MMA, seorang warga Sukoharjo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut