get app
inews
Aa Read Next : Persempit Gerak Mafia Tanah, BPN Sukoharjo Sosialisasi Sertipikat Elektronik

Operasi Mantap Brata Candi di Sukoharjo, Polri Batasi Usia Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 17:17 WIB
header img
Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 di halaman Setda Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idPolres Sukoharjo melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023 di halaman Setda Kabupaten Sukoharjo, Jum'at (20/10/2023). Apel pasukan dimaksudkan sebagai pengecekan akhir sebelum pengamanan Pemilu 2024.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani yang memimpin apel didampingi Kapolres AKBP Sigit, membacakan amanat Kapolri, bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024, sehingga pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

"Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa," kata Bupati mengutip amanat Kapolri.

Hal ini sebagaimana penyampaian Presiden Joko Widodo bahwa tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama.

"Melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu 2024," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut