get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Kota Solo Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Polisi Tingkatkan Patroli Permukiman dan Objek Vital

Jum'at, 17 November 2023 | 18:49 WIB
header img
Kepolisian meningkatkan patroli keamanan di Kota Solo seiring peningkatan aktivitas sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-17.Foto:Istimewa

SOLO, iNewsSragen.id - Kepolisian meningkatkan patroli keamanan di Kota Solo seiring dengan peningkatan aktivitas sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-17.

Patroli dilakukan pada siang hingga malam hari, menyisir kawasan perumahan, objek vital, dan berfokus pada pencegahan gangguan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan).

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, sebagai Kasubsatgas Ops Bacuya, menyatakan komitmen mereka untuk memastikan situasi Kota Solo tetap kondusif.

Selain menambah jumlah personil untuk mengamankan pelaksanaan Piala Dunia U-17, Polda Jateng dan Polresta Solo melakukan patroli pencegahan secara intensif dan terukur.

Pada Rabu malam, tim patroli Polresta Surakarta, yang dikenal dengan tim Sparta, terpantau melaksanakan patroli di berbagai lokasi strategis, seperti kawasan pemukiman, stadion Manahan, stasiun Solo Balapan, Pasar Gede, hingga Mal Pelayanan Publik Kota Surakarta di kawasan Gladak.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut