get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Kota Solo Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Polisi Tingkatkan Patroli Permukiman dan Objek Vital

Jum'at, 17 November 2023 | 18:49 WIB
header img
Kepolisian meningkatkan patroli keamanan di Kota Solo seiring peningkatan aktivitas sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-17.Foto:Istimewa

Tim patroli ini menggunakan delapan sepeda motor dan dilengkapi senjata laras panjang. Kasat Sabhara Polresta Surakarta, Kompol Arfian Riski, menjelaskan bahwa patroli dilaksanakan dengan mendatangi obyek vital dan tempat-tempat yang rawan kejahatan. Tim patroli Sabhara terdiri dari personel terlatih yang dilengkapi alat komunikasi sebagai sarana koordinasi dan pelaporan potensi gangguan Kamtibmas.

Selain melakukan patroli, tim juga melakukan dialog dengan warga dan mengajak mereka untuk melaporkan setiap gangguan Kamtibmas melalui call center Polresta Surakarta.

Kasat Sabhara menegaskan bahwa tugas mereka secara umum adalah memberikan efek jera terhadap pelaku kejahatan, sehingga mereka menyadari bahwa polisi selalu siaga dan siap menindak setiap pelanggaran pidana. Ini merupakan langkah-langkah konkret untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Kota Solo.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut