get app
inews
Aa Read Next : Universitas Sragen (UNISSRA) Resmi Dibuka, Inilah Beragam Program Unggulannya!

Naas, Cari Ikan di Sungai Bengawan Solo Warga Sragen Tewas Tenggelam

Minggu, 19 November 2023 | 23:47 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban teggelam di Sungai Bengawan Solo.Foto::iNews/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.idWarga Dukuh Mojopahit, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, yang tenggelam di perairan Bengawan Solo akhirnya ditemukan Sabtu (18/11/2023) pukul 05.31 WIB. Korban yang diketahui bernama Sriyono, 38, tenggelam pada Kamis (16/11/2023) pukul 23.30 WIB yang diduga terpeleset saat menyetrum ikan di pinggir Bengawan Solo.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Suyana, mengatakan korban tenggelam itu bernama Sriyono, 38, warga Dukuh Mojopahit RT 002, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen. Awalnya ia mencari ikan bersama empat orang temannya pada Kamis malam pukul 20.30 WIB di Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Tawang, Desa Mlale, Jenar.

Sekitar pukul 23.30 WIB ketiga orang itu mulai mencari ikan menggunakan alat berupa setrum listrik. Sesampainya di tengah sungai korban memanggil Gono yang berada di pinggir sungai dan meminta pertolongan karena terseret arus air. Karena takut dengan arus air cukup deras dan suasana gelap Gono tidak menolong korban. Tidak berselang lama korban pun tenggelam.

Gono dan Supriyono pun melaporkan kejadian tersebut kepada Pelapor/Kepala Desa Mlale dan Polsek Jenar. Petugas Polsek Jenar yang dipimpin oleh Kapolsek Jenar kemudian menghubungi Tim Puskesmas Jenar dan Tim BPBD Sragen setelah tiba di lokasi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut