get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ikon Kuliner Kota Semarang, LCM Rayakan Hari Jadi ke-10

Bejat! Guru Ngaji di Semarang Cabuli Belasan Murid, 17 korban Usia Dibawah 10 Tahun

Selasa, 21 November 2023 | 22:37 WIB
header img
Puji Raharjo, tersangka pencabulan belasan murid mengaji saat dihadirkan dalam gelar kasus di Mapolrestabes Semarang, Senin (20/11/2023).Foto:Istimewa

SEMARANG, iNewsSragen.id - Oknum guru mengaji, Puji Raharjo, telah diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang, Senin (20/11). 

Puji Raharjo mengajar di Tempat Pendidikan Alquran (TPQ) wilayah Kecamatan Semarang Barat. Selain itu, dia bekerja di sebuah percetakan pada pagi hari.

Kesaksian tetangga, seperti David, mencerminkan bahwa insiden pencabulan telah menjadi pembicaraan di lingkungan tersebut.

Polwan Minta Keterangan Korban di Rumah Ketua RT1, Towaf, mengungkapkan ada beberapa polwan dari Unit PPA Polrestabes Semarang sempat mencari keterangan, menanyai sejumlah anak yang diduga para korban. Rumahnya sempat jadi tempat para polwan menanyai anak-anak itu.  “Jumat kemarin (17/11) sempat dikumpulin di sini,” katanya. 

Sering Berkhutbah di Masjid Kampung Kabar pencabulan membuat Ketua RT terkejut. Sebab, setahu dia, Puji dikenal sebagai tokoh agama di lingkungan, kerap berkhutbah di masjid kampung ataupun memberikan berbagai nasihat.  “Terkejut, tidak terpikir sama sekali,” ujarnya. 

Awal Kasus pencabulan itu terbongkar setelah ada orang tua korban yang mengonfirmasi kejadian yang dialami anaknya ke orang tua siswi lainnya. Hal itu terbukti ada beberapa siswi lain juga mengalami masalah yang sama kemudian dilaporkan pada polisi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut