get app
inews
Aa Read Next : Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33, Brigjen Pol Susetio Cahyadi: Membahas Topik Manajemen Risiko

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Guru Swasta di Tegal, Demi Pendidikan Indonesia Lebih Baik

Minggu, 26 November 2023 | 16:05 WIB
header img
Servis sepeda motor dan ganti oli gratis oleh sukarelawan Pena Mas Ganjar dalam rangka HGN untuk guru swasta di Kabupaten Tegal.Foto:iNews/ Istimewa

TEGAL,iNewsSragen.id - Berharap pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik, para guru sekolah swasta di Kabupaten Tegal menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan servis sepeda motor dan ganti oli gratis yang diselenggarakan sukarelawan Pena Mas Ganjar terdiri dari alumni muda Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Negeri Semarang (Unnes),Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS).

Dalam rilisnya kepada wartawan, kegiatan itu sendiri diselenggarakan untuk membantu guru swasta dalam rangka Hari Guru Nasional di Kabupaten Tegal pada, Sabtu (25/11/2023) kemarin.

“Tujuannya jelas, kami ingin dekat dengan para guru swasta khususnya. Karena, memang terkadang guru-guru swasta kurang diperhatikan sehingga servis dan ganti oli gratis ini menjadi rutinan bagi guru-guru, setiap satu bulan sekali,” kata Koordinator Pusat Pena Mas Ganjar, Reza Abdurrakhman, Minggu (26/11/2023).

Dalam kegiatannya itu, para sukarelawan Pena Mas Ganjar mendatangkan tim teknisi khusus untuk memeriksa sepeda motor para guru maupun warga di lingkungan sekolah tersebut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut