get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

45 Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi Saat Kampanye Ganjar-Mahfud di Solo

Sabtu, 10 Februari 2024 | 20:21 WIB
header img
Tangkapan layar, puluhan sepeda motor knalpot brong diamankan polisi saat kampanye pamungkas Ganjar-Mahfud di Kota Solo.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO, iNewsSragen.id - Sebanyak 45 unit sepeda motor knalpot brong diamankan tim gabungan Polresta Surakarta saat gelaran kampanye pamungkas capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Beteng Vastenberg Kota Solo, Sabtu (10/2/2024).

Puluhan motor dengan knalpot tidak sesuai spesifikasi itu terciduk polisi dalam perjalanan usai menghadiri kampanye akbar bertajuk 'Pesta Rakyat Bukan Pesta Konglomerat' itu.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, bahwa pihaknya telah mengamankan 45 unit sepeda motor berknalpot tidak sesuai spesifikasi usai kampanye terbuka di Beteng Vasternburg.

“45 sepeda motor tersebut diamankan tim gabungan Polresta Surakarta di wilayah Kecamatan Jebres usai menghadiri kampanye terbuka salah satu partai di Beteng Vasternburg," ungkap Iwan seperti dikutip dari Humas Polresta Surakarta.

Mantan Kapolres Sukoharjo itu mengungkapkan, tim gabungan Polresta Surakarta mendapat informasi dari warga bahwa di wilayah Jebres banyak sekali massa salah satu partai mengendarai sepeda motor berknalpot brong.

"Informasi dari warga, banyak sepeda motor menggunakan knalpot tdak sesuai spesifikasi yang memekakkan telinga sehingga membuat resah,” ujar Kapolresta.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut