get app
inews
Aa Read Next : Pengamanan KPU Sukoharjo, Kapolres Cek Kewaspadaan Personil

Polres Sukoharjo Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans dari BPD Jateng

Kamis, 30 November 2023 | 15:58 WIB
header img
Pimpinan BPD Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti menyerahkan bantuan 1 unit ambulans untuk Polres Sukoharjo yang diterima Kapolres AKBP Sigit.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Polres Sukoharjo menerima bantuan 1 unit mobil ambulans jenis MPV dari PT. BPD Jateng Cabang Sukoharjo.

Serah terima ambulans berwarna dominan putih itu dilakukan disela acara penandatanganan MoU terkait penyaluran tunjangan kinerja Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).

"Kami berterima kasih atas bantuan mobil ambulans yang diberikan oleh PT. BPD Jateng. Mobil ambulans ini akan dipergunakan untuk kemanusiaan," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit usai secara simbolis menerima kunci mobil ambulans di Mapolres, Kamis (30/11/2023).

Diakui Sigit, saat ini mobil layanan masyarakat yang dimiliki Polres Sukoharjo sangat terbatas, sehingga ketika ada yang membutuhkan bantuan sedikit mengalami kendala.

"Karena mobil kita sangat terbatas, dimana apabila ada masyarakat yang membutuhkan kami sangat kewalahan karena terbatasnya unit bila dibutuhkan secara bersamaan,” ungkap Sigit.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut