get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Sayonara, Transmart Solo Baru Tutup Permanen Mulai 4 Desember 2023

Jum'at, 01 Desember 2023 | 18:33 WIB
header img
Spanduk pemberitahuan penutupan permanen Transmart Solo Baru terpasang dipagar depan pinggir jalan raya.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Gerai Transmart Solo Baru di Jalan Palem Raya Blok DA No. 234 Grogol, Solo Baru, Sukoharjo, yang diketahui dibawah PT Trans Retail Indonesia, mengumumkan bakal tutup permanen.

Pantauan di lapangan, sebuah spanduk dengan warna dasar merah dimaksudkan sebagai pemberitahuan kepada masyarakat terlihat dengan jelas terpasang di pagar depan menghadap jalan raya, Jum'at (1/12/2023). Kondisi gerai terlihat sepi.

Tulisan spanduk berbunyi,"Pelanggan Yang Terhormat Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya, Kami Akan Melayani Anda Sampai Dengan 4 Desember 2023. Transmart Solo Baru Tutup Permanen. Sampai Bertemu Dikonsep Yang Baru, Terima Kasih".

Salah satu karyawan berinisial NS yang enggan menyebut jabatannya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon terkait spanduk itu membenarkan bahwa Transmart Solo Baru akan berhenti beroperasi secara permanen.

Saat ditanya lebih lanjut tentang alasan penutupan gerai yang dulunya bernama Carrefour itu, NS menyatakan tidak berani berbicara. Ia menyebut, kewenangan untuk menyampaikan perihal penutupan gerai di tangan pimpinan perusahaan.

"Maaf, kami tidak berani memberikan komentar apapun. Nanti biar pimpinan pusat saja yang menyampaikan," jawabnya singkat.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut