get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Gudang Gas Meledak 2 Motor dan Rumah Warga di Grobogan Ludes Terbakar

Sabtu, 02 Desember 2023 | 01:13 WIB
header img
kebakaran di gudang gas yang menyimpan ribuan tabung gas di Grobogan, Jawa Tengah, menyebabkan ledakan dan kebakaran hebat.Foto:Tangkapan Layar Video Warga

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Kejadian kebakaran di gudang gas yang menyimpan ribuan tabung gas di Grobogan, Jawa Tengah, menyebabkan ledakan dan kebakaran hebat. Dua unit sepeda motor yang terparkir dekat dengan gudang juga ikut terbakar, dan dua rumah warga mengalami kerusakan, satu di antaranya hangus terbakar.

Dalam rekaman video amatir warga, terlihat kobaran api yang membesar di areal gudang tabung gas di pinggir Desa Belor, Kecamatan Ngaringan, Grobogan. Kejadian kebakaran ini terjadi pada Jumat petang (01/12/2023).

Saat ledakan dan kebakaran terjadi, aktivitas para pekerja gudang tabung gas masih berlangsung, dan warga yang pulang dari bekerja di sawah kaget dan panik mendengar suara ledakan keras berkali-kali.

Beberapa tabung gas ukuran tiga kilogram sempat terpental ke sawah sejauh lebih dari lima belas meter. Petani yang berada di sawah langsung berhamburan menjauh dari lokasi kebakaran.

Angin kencang dan semburan gas dari ribuan tabung gas berbagai ukuran yang menumpuk di dalam gudang membuat kobaran api semakin besar. Api melalap gudang dan merembet ke dua rumah warga, satu di antaranya milik Nuryasah yang ludes terbakar.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut