get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Ketua DPC PDIP Sragen Ajak Relawan Tepis Isu-isu Negatif Pupuk Mahal dan Sulit Didapat

Sabtu, 02 Desember 2023 | 02:13 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukawati dan Ketua DPC PDIP Solo F.X. Hadi Rudyatmo duduk berdampingan dalam Deklarasi Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Banaran, Sambungmacan, Sragen, Jumat (1/12/2023) sore.Foto:iNews/Joko P

Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, mengungkapkan bahwa upaya menepis isu-isu negatif terkait pasangan Ganjar-Mahfud dilakukan dengan terus berkonsolidasi. Ia menekankan pentingnya guraklih dalam menyosialisasikan kemampuan Ganjar-Mahfud dalam memimpin negeri.

Rudyatmo menyatakan bahwa isu-isu terkait bantuan langsung tunai (BLT) merupakan program pemerintah yang telah ada sejak dulu. Oleh karena itu, program pemerintah tidak perlu khawatir terhadap isu-isu negatif tersebut. Ia juga menyarankan setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) memiliki guraklih, dengan 30 orang petugas partai per Tempat Pemungutan Suara (TPS). Anggota guraklih termasuk Guraklih, saksi, kader juang, kader merah putih, dan lainnya. Untuk antisipasi intimidasi di setiap Rukun Warga (RW), ada Balewarta yang terdiri dari tujuh orang dari pengurus Anak Ranting, ditambah satgas.

Rudyatmo mendukung pernyataan Bowo bahwa isu negatif terkait pupuk harus diluruskan. Ia menilai Ganjar sebagai kader PDIP yang memiliki keberanian, ketegasan, dan nyali. Ganjar dianggap berani mengambil kebijakan yang tidak populis demi kepentingan rakyat, seperti sikap menolak terhadap Israel.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut